Rabu, 19 Maret 2014

Berlindo myWallet

Berlindo myWallet :


Berlindo myWallet adalah media saldo payment berupa rekening online yang tersambung ke berbagai rekening bank baik di dalam negeri maupun luar negeri tanpa batas waktu (realtime). sistem ini diciptakan sebagai solusi untuk keamanan dan efisien dalam bertransaksi bisnis dan perdagangan, karena perkembangan jaman yang sangat cepat berdampak pada pola bertransaksi.

Tujuan awal terciptanya Berlindo e-Wallet adalah untuk menghilangkan kendala waktu dan jarak dalam bertransaksi, keamanan yang lebih terjamin, dan yang paling utama adalah untuk kenyamanan tiap anggota mencairkan bonus dan omzet mereka. Karena sekeras apapun kita berusaha jika hasilnya tidak dapat sepenuhnya kita nikmati akan sia-sia saja, dan sebaik apapun kita berdagang tanpa sarana dan media yang memadai akan sia-sia juga.

Fitur yang paling diandalkan dari Berlindo eWallet adalah interkoneksi dengan hampir seluruh Bank di Indonesia, transaksi ke seluruh rekening bank di Indonesia tanpa harus terkendala koneksi antar bank yang memerlukan waktu lama menjadi senjata Berlindo myWallet untuk memanjakan para anggotanya.

Berlindo e-Wallet sangat mudah untuk digunakan oleh para anggota Berlindo, Hanya dengan login ke Berlindo Cabinet masing-masing anggota kemudian arahkan kursor ke fitur myWallet anda akan disuguhkan dengan 5 fitur myWallet antara lain:

  1. Transfer,Fitur transfer adalah fitur yang digunakan untuk melakukan transfer saldo antar anggota Berlindo dengan charge sekali transfer 5.000,- .
  2. History Transfer,Fitur ini adalah penunjang fitur transfer sebagai rekam jejak atau media pengecekan kegiatan transfer kita secara realtime.
  3. Tarik dana,Fitur tarik dana adalah fitur yang akan dipakai seluruh anggota Berlindo untuk mencairkan saldo/bonus mereka ke rekening bank di hampir seluruh bank di Indonesia, dan dengan charge flat 5.000,- per penarikan dana.
  4. Transaksi Mutasi,Fitur ini hampir sama dengan History transfer, namun perbedaannya adalah jika disini semua keluar dan masuk saldo anda terlihat disini, seluruh mutasi transaksi yang terjadi di akun anda akan terekam disini.
  5. History penarikan dana,Fitur ini adalah penunjang fitur Tarik dana sebagai rekam jejak atau media pengecekan kegiatan penarikan dana  kita secara lengkap dan realtime.

0 komentar:

Posting Komentar