Senin, 31 Maret 2014

Sambutan Komisaris

Komisaris Berlindo :

Salam Sejahtera bagi Kita Semua

"Selamat Bergabung dengan Berlindo", Sapaan pertama kami mewakili seluruh jajaran Direksi ,bagi Anda semua Anggota Berlindo yang telah memilih bergabung bersama Berlindo sebagai bagian dari Bisnis yang akan membawa kesejahteraan kepada kita semua.

Berlindo telah lahir dengan membawa misi untuk meningkatkan kesejahteraan Anggotanya, suatu misi yang suci yang dilandasi kombinasi semangat bekerja membangun bisnis dan kemampuan teknologi yang mumpuni untuk menjadi perusahaan terkemuka di bidang e-commerce di Indonesia.

Pilihan Anda bergabung bersama kami adalah pilihan yang tepat, pilihan yang memberikan kesempatan yang luas kepada Anda sebagai penjual untuk mengembangkan bisnis yang anda miliki saat ini, atau hanya sekedar menjadi konsumen yang dapat memanfaatkan cost effective yang membuat kehidupan Anda menjadi efisien dengan membeli produk-produk yang disediakan Berlindo.

Oleh karena itu jangan ragu bertindak, kesempatan tidak selalu datang dua kali, manfaatkan kesempatan yang diberikan untuk mencapai kesuksesan Bisnis Anda.

Terima Kasih dan Selamat Berjuang, Sukses ada di depan Anda!

0 komentar:

Posting Komentar