Senin, 31 Maret 2014

Profil Direktur

Profil dan sambutan Direktur :

Munculnya perusahaan Network Marketing (Pemasaran Berjenjang) di Indonesia mewarnai perjalanan perekonomian Indonesia dalam dua puluh tahun terakhir ini. Network Marketing adalah sebuah usaha yang telah membantu banyak orang keluar dari krisis keuangan, krisis mental, dan krisis waktu. Banyak sekali jutawan muncul dari usaha ini dan sebelum menjalankan usaha ini mereka adalah orang biasa yang tidak pernah menduga bahwa mereka akan sukses di kemudian hari.

Namun ternyata hal ini menjadi sebuah peluang bagi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang mendirikan Perusahaan berbasis Network Marketing untuk kepentingan pribadi. Dengan praktik mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk bergabung, dan menjadikan biaya registrasi sebagai pendapatan utama, memainkan dana sedemikan rupa, dan berakhir SCAM atau tidak dapat membayar bonus yang dijanjikan. Kami menyebutnya Money Game, Itulah yang membuat image buruk bisnis Network Marketing yang ada saat ini.


Berlandaskan pondasi integritas, kepedulian, kewirausahaan, dan pemberdayaan Masyarakat dan didukung oleh pengalaman bertahun-tahun menjadi konsultan perusahaan Network Marketing dan konsultan IT dari dalam dan luar negeri, Berlindo bertekad mendirikan Perusahaan berbasis Networking yang baik, aman, jujur dan adil untuk menjadikan PT. Berlindo sebagai perusahaan IT yang terkemuka dan terdepan dalam Produk, Layanan dan Kinerja.

Akhir kata saya selaku CEO sekaligus Direktur Berlindo mengucapkan selamat bergabung dan terimakasih atas kepercayaan Anda kepada Berlindo

0 komentar:

Posting Komentar